HUBUNGI KAMI

Kamis, 26 September 2013

Beberapa Atlet Yang Mengkonsumsi Herbalife

INGIN TAHU KELEBIHAN DAN KEKURANGAN VIAR VSR 200CC, BACA DISINI http://dailylifeeducation.blogspot.com
Herbalife adalah nutrisi selular yang sangat cocok dan baik untuk semua orang, sehingga bagus untuk menunjang kinerja atlet meraih hasil maksimal. Herbalife bukan produk suplemen dopping, sehingga sangat aman untuk dikonsumsi setiap saat.



Selain Cristiano Ronaldo, banyak atlet dunia, tim sepak bola, bahkan even yang telah sukses bersama Herbalife. Berikut adalah beberapa atlet yang menjadi partner Herbalife, 

Atlet Kelas Dunia
1. Cristian Ronaldo
2. Lionel Messi

 





Cristiano Ronaldo (Portugal), Landon Donovan (USA), David Beckham (England)


Usain Bolt - Athletic


Andi Wibowo - Triathlon (Indonesia)


M. Reihan - Balap Motor (Indonesia)


Santia Tri Kusuma - Balap Sepeda (Indonesia)

   

Dipika Pallikal - Squash (India)

Low Wee Wern - Squash (Malaysia)




Tim Olahraga
Kerjasama Herbalife untuk mensupport kebutuhan nutrisi para atlet profesional ditunjukkan secara meluas dengan menjadi Official Nutrition Partner dari berbagai klub dan tim olahraga di berbagai belahan dunia. Fakta menunjukkan bahwa banyak tim yang selama kebutuhan nutrisinya dipenuhi oleh Herbalife dapat bersaing secara optimal untuk menjadi Juara. Sebut saja tim FC Barcelona yang secara konsisten selama beberapa tahun terakhir selalu menunjukkan effort luar biasa dalam mencapai prestasi di ajang kompetisi sepakbola di Spanyol maupun di Eropa. Serta LA Galaxy yang di Amerika Serikat secara konsisten terus meraih prestasi.
Reading FC - Soccer (England)

Suwon Samsung Bluewings - Soccer (Korean)

Event Olahraga
Herbalife secara aktif mendukung berbagai macam event-event olahraga diseluruh dunia. Melalui event tersebut, Herbalife mempunyai misi untuk mempromosikan untuk hidup lebih sehat dan bugar. Salah satu event yang secara konsisten disponsori Herbalife adalah World Football Challenge, sebuah laga persahabatan antar tim-tim sepakbola dunia sebagai pemanasan menghadapi musim kompetisi. Tercatat lebih dari 10 tim yang pernah mengikuti Herbalife World Football Chalenge di tahun 2011 & 2012. Beberapa diantaranya FC Barcelona, Real Madrid,  LA Galaxy, Chelsea FC, AC Milan, Manchester City, Manchester United, Liverpool, Juventus, & Paris Saint Germain.
TUNGGU APALAGI, SEGERA KONSUMSI HERBALIFE, BUKTIKAN HASILNYA.............

CARA MEMPERBAIKI FLASHDISK/MEMORYCARD KARENA VIRUS, CARANYA KLIK DISINI http://z4enal99.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar